Berita Ini yang Dilakukan Tiga Komunitas Asal Gorontalo untuk Pererat Tali Silaturahmi


bandunggadaibpkbmobilmotor.blogspot.com - Tiga Komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Gorontalo yakni Ayla Agya Gorontalo Community (AAGC), Brionesia Chapter Gorontalo, Avanza Xenia One Command Club Indonesia (AXOCCI) Region Gorontalo pererat tali silaturahmi melalui olahraga, Sabtu 20 Maret 2021.


Silaturahmi yang bertemakan "Friendly Match" yang disponsori oleh Gulf Oil Gorontalo ini digelar di indoor bulutangkis yang berlokasi di Kota Gorontalo. 


baca juga : Berita Jemput Anak Pakai Daihatsu Ayla


"Komunitas mobil yang ad di Gorontalo sudah banyak, sehingga harapan kami dengan cara seperti ini tali silaturahmi antar komunitas khususnya yang ada di Gorontalo lebih terjaga".ucap ketua AAGC


Lain pula Ucap Ketua Brionesia Yunan Dunggio, bahwa dengan cara seperti ini, rasa persaudaraan antar komunitas lebih terasa. Yunan pun berharap kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin mingguan, hal tersebut dapat menjaga komunikasi antar komunitas. 


baca juga : Berita Benarkah Toyota Raize dan Daihatsu Rocky akan Masuk ke Indonesia? Jika Benar, Ini Spesifikasinya


Hal senada juga di sampaikan oleh Sekretaris AXOCCI, Rilan Khali bahwa komunitas bagi kami suatu ajang silaturahmi menjalin persaudaraan, untuk AXOCCI sendiri bukan hanya untuk sekadar kumpul namun lebih banyak melakukan kegiatan sosial agar kehadiran komunitas itu sendiri bisa terasa manfaatnya bagi orang banyak.

Previous Post Next Post

Contact Form